Subscribe to RSS feed

Jumat, 06 Agustus 2010

GRAPEACE CLOTHING

Grapeace clothing adalah sebuah judul clothingan baju yang saya buat berdasarkan perhitungan yang sangat matang(ayam goreng x).. saya mengambil nama ini karena saya rasa nama ini yang paling tepat buat clothing saya ini dari nama-nama clothing yang ada misalnya : gravis, grafic, grapict dsb, grapeace lah yang paling teat menurut saya.. grapeace terdiri dari 2 kat yaitu, gra (grafik/gambar) dan peace (damai). jadi kalau di gabuung jadinya gambar kedamaian.. kayak guru bahasa indonesia jha jelasinnya..





Berikut ini adalah salah satu dari disain yang saya buat dan merupakan disain pertama yang saybuat untuk clothing ini.,
Grapeace Linetears
Grapeace linetears adalah nama dari baju ini..
mungkin ga begitu bagus.
tapi baju clothingan ini kami buat sedikit spesial. mengapa demikian? itu dikarenakan baju ini kami bauat limited edition karena hanya ada 20 baju aja. maka dari itulah bju clothngan ini sya bilang spesial.. dan harganya juga ga mahal2 banget koq.. cuma Rp.50.000.. murah kan?
tapi skarang ini gak bisa jual baju murah-gitu lagi. soalnya harga kainnya naik... jadi gak bisa jual semurah itu lagi deh..

0 komentar:

Posting Komentar